Cara Membeli Template di Themeson.com - (Divira AMP WordPress)

Ahsaniku - Buat kalian yang ingin tahu cara membeli template di Themeson.com dan tidak mengetahui caranya, maka disini kami akan membagikan tutorial lengkap seputar cara membeli template wordpress premium untuk semua versi, termasuk juga divira amp hari hari ini muncul di beberapa situs sosial media berupa iklan. Untuk itu simak artikel ini sampai selesai ya.

Sebenarnya pada website Themeson.com terdapat beberapa template yang super jos, dari Silegan, WP safelink, WP Harga Pro dan Divira AMP. Keseluruhan template tersebut akan mendapatkan potongan harga jika kalian menggunakan kode SAVE25% pada saat membeli template tersebut.

Terkhusus untuk template Divira, ada promo khusus untuk yang membelinya. Yaitu kalian akan mendapatkan potongan 75% dengan kode promo DIVIRA70%, tentu akan sangat menggiurkan mengingat template tersebut adalah sudah mendukung AMP. Dimana diluar sana banyak template AMP yang memiliki harga yang sangat mahal.

Seperti yang diketahui, bahwa template AMP ini sangat bagus sekali untuk SEO. Ini adalah solusi tepat bagi kalian yang ingin menaikkan pengunjung blog. Tetapi sebelum kalian membeli template tersebut, kalian harus mendaftan diri sebagai member dari website Themeson.com terlebih dahulu. Berikut langkah-langkahnya :


Cara Membeli Template di Themeson.com
Ilustrasi : Cara Membeli Template di Themeson.com

Cara Membeli Template di Themeson.com dengan Mudah

1. Buka dulu link berikut ini https://themeson.com/member/signup/divira

2. Setelah itu isi beberapa pilihan seperti dibawah ini :
  • Jenis Keanggotaan pilih Divira AMP Wordpress Theme.
  • Sistem Pembayaran pilih sesuai yang kalian inginkan (Paypal & Transfer Bank)
  • Masukkan kode kupon DIVIRA70% untuk mendapatkan potongan harga.
  • Nama lengkap isikan dengan nama kalian.
  • Alamat Email isikan dengan email aktif yang kalian gunakan sekarang.
  • Pilih Nama Pengguna isikan dengan username kalian (usahakan lebih dari 5 kata).
  • Pilih Kata Sandi isikan 6 karakter atau lebih.

3. Lalu baca Perjanjian Pengguna, dan jika sudah silahkan klik centang pada Saya Menyetujui Syarat & Ketentuan dan klik Berikutnya.

4. Kemudian kalian akan diarahkan pada pembayaran (Login Paypal atau Rekening Bank)

5. Jika sudah, maka muncul rincian pembayaran yang telah dilakukan sebelumnya.

5. Silahkan klik link pada kolom bawah dan akan muncul lagi Email Verification, lalu buka email kalian.

6. Buka inbox yang masuk dari Themeson.com lalu klik link biru untuk memverifikasi.

7. Selamat kalian sudah berhasil masuk di menu keanggotaan dari Themeson, dan kalian bisa mengunduh langsung theme dan dipasang pada situs wordpress.

Keunggulan Template Divira AMP WordPress

1. Fitur AMP 100% Valid

Pada theme divira ini sudah teruji 100% valid AMP yang mana di dalam settingan templatenya, kalian bisa mengaktifkan atau menonaktifkan fitur amp ini. Termasuk juga pengaturan pada Home, Post, Pages, Archive (Category & Tags) dan juga pada Author.

2. Cepat dan Bersih

Memiliki struktur tema yang rapi serta kecepatan akses website yang cepat akan membuat pengunjung menjadi senang. Tentu ini akan membuat pengunjung akan berlama-lama di website kalian.

3. Full Responsive

Fitur full responsive ini memungkinkan kalian bisa mengakses website dengan segala macam perangkat, dimana desain template akan menyesuaikan lebar dari perangkat yang digunakan. Jadi kalian tidak usah khawatir dengan adanya perubahan tersebut.

4. Multi Layout Style

Dengan hanya 1 template, kalian bisa mengubah sesuai dengan keinginan. Dimana ada pilihan sampai dengan 24 tampilan berbeda beda yang bisa kalian coba.

5. AMP Custom Pages

Di template ini terdapat settingan khusus AMP yang valid, dari desain sampai dengan iklan yang sudah diatur sedemikian rupa sehingga tidak akan muncul peringatan error pada Google Webmasters.

6. SEO Structured Ready

Tetap mengutamakan SEO freindly yang memungkinkan tema ini ramah untuk keseluruhan mesin pencari.

7. Schema Integrated

Template ini juga telah memahai sistem kerja robot dari google.com, bing.com, ask dll dengan index yang maksimal.

8. Social Share Button

Dimana untuk artikel yang kalian posting bisa langsung di share ke situs sosial media lengkap, dari facebook, google plus, pinterest, twitter, linkedin dan juga whatsapp.

9. Beauty Related Post

Ditemplate divira ini juga disediakan 5 macam tampilan related post yang bisa kalian pilih sesuai selera.

10. Inline Related Posts

Terdapat juga fitur artikel yang muncul ditengah paragraf yang mirip seperti related post, fungsinya yaitu sama-sama untuk menaikkan bounce website.

Mungkin itulah yang bisa kami tuliskan sebagai cara membeli template di Themeson terkhusus untuk template divira amp wordpress. Semoga bisa bermanfaat.

10 Responses to "Cara Membeli Template di Themeson.com - (Divira AMP WordPress)"