8+ Aplikasi Penghemat Baterai Xiaomi Redmi yang Sudah Teruji 100%

Ahsaniku - Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang aplikasi penghemat baterai xiaomi. Pembuat smartphone sekarang bersaing untuk menawarkan baterai dengan kapasitas besar dan dapat memakan waktu beberapa hari. Tapi bertentangan dengan fakta-fakta yang ada, kebanyakan dari kita yang kecewa dengan janji smartphone dengan fitur dan kecanggihan ponsel Android yang mereka hasilkan.

Dalam penyelidikan yang dilakukan, para pembuat smartphone mengumumkan bahwa smartphone merek tertentu bisa habis dalam waktu 48 jam (2 hari). Namun, itu hanya untuk kegiatan seperti SMS, telepon, dan musik saja. Tidak termasuk streaming dan download. Padahal hari ini orang-orang menggunakan untuk internet, seperti berselancar, main game, Youtube, Instagram, dan media sosial lainnya. Tentu hal ini dapat dengan cepat menguras baterai smartphone.

Dalam hal ini, banyak penyedia smartphone terus mengeluarkan inovasi pada smartphone mereka, seperti merek Xiaomi. Xiaomi telah menjadi salah satu produsen laris di pasar karena berbagai faktor, terutama di pasar Indonesia. Itulah sebabnya, dalam artikel ini, kita akan membahas baterai xiaomi yang dapat bekerja secara efektif. Seperti kita semua tahu, Xiaomi saat ini adalah penjual pasar Indonesia untuk gadget.

Bukan tanpa alasan, Xiaomi bisa pada puncak popularitas, itu dipicu oleh beberapa hal, termasuk menawarkan spesifikasi canggih dan kuat untuk masing-masing produknya. Selain itu, Xiaomi menetapkan harga rendah untuk setiap produk yang mereka tawarkan. Tentu saja, ini digunakan sebagai magnet bagi konsumen saat membeli produk mereka. Xiaomi tidak hanya memiliki keuntungan seribu, karena Xiaomi juga memiliki kekurangan yang perlu diatasi.

Salah satu kelemahan dari Xiaomi adalah kualitas baterai yang kurang baik, sehingga baterai dapat kosong tiba tiba padahal dengan konsumsi sedikit. Untuk alasan ini, kita dapat mengatasinya denmgan menginstal aplikasi khusus untuk menghemat baterai Xiaomi. Nah berikut ini beberapa aplikasi penghemat baterai xiaomi redmi yang bisa kalian coba.


8 Aplikasi Penghemat Baterai Xiaomi Redmi Semua Tipe

1. DU Battery Saver - Penghemat baterai

DU Battery Saver - Penghemat baterai
Ini aplikasi mode hemat energi baterai yang terkenal biasanya digunakan oleh pengguna ponsel Android dan dipercaya dapat menghemat baterai ketika ponsel digunakan. Kalian dapat secara otomatis mengurangi kecerahan layar, mematikan koneksi yang tidak terpakai dan mematikan lokasi gps untuk memperpanjang masa hidup baterai.

Selain pengaturan otomatis, kalian juga dapat menyesuaikan segalanya jika kalian ingin membatasi fungsi aplikasi yang harus tetap aktif. Ukuran aplikasi Du baterai Saver ini tidak terlalu besar sehingga kalian dapat menyimpan kuota Internet. Aplikasi ini telah di-download dari playstore hingga 100 juta pengguna. Bagaimana kalian ingin download ? Hanya membuka Play Store dan mencari kata kunci "DU baterai Saver ."


2. Go Battery Saver & Power Widget

Go Battery Saver & Power Widget
Aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan dengan menggunakan GO Launcher EX pada ponsel Android kalian, seperti yang juga dikembangkan. Dalam aplikasi ini, kalian dapat mengoptimalkan aplikasi apapun yang menutup kemungkinan dalam menjadikan boros baterai dan tidak mengganggu dengan kinerja dari ponsel, sehingga baterai tetap stabil.

Kalian juga dapat menyesuaikan tingkat aman untuk nilai-nilai umum, super dan ekstrim. Sangat menarik, kan? Untuk mendapatkan aplikasi ini, kalian dapat men-download situs web berikut untuk download:


3. MoboClean

MoboClean
Ini satu aplikasi memungkinkan kalian untuk mendapatkan izin akses dalam aplikasi. Hal ini biasanya hanya mungkin jika telepon dalam status root. Sekarang, bagaimanapun, tanpa root kalian bisa mendapatkan izin akses tersebut. Dengan akses ini, kalian dapat menghentikan aplikasi yang secara otomatis berjalan di latar belakang.

Hal ini pada dasarnya sebuah aplikasi untuk menutup aplikasi yang berjalan secara otomatis di latar belakang. Ini dengan cepat dapat menghemat baterai bila digunakan. Untuk mendapatkan aplikasi MoboClean, klik tombol di bawah ini untuk men-download:


4. Battery Booster Lite

Battery Booster Lite
Aplikasi baterai Booster Lite ini dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja baterai pada ponsel Android. Dengan tampilan grafis yang menarik, aplikasi ini memonitor proses atau aplikasi yang menyebabkan baterai kosong dengan cepat, dan juga menyediakan solusi terbaik untuk mendapatkan baterai menjadi hemat.

Kalian bisa mendapatkan aplikasi ini di toko aplikasi yang telah tersedia pada ponsel Android kalian, seperti halnya Google Play Store atau toko aplikasi lainnya. Cari kata kunci baterai Booster Lite atau klik tombol di bawah ini untuk men-download aplikasi:


5. Avast Battery Saver

Avast Battery Saver
Aplikasi ini dikembangkan oleh Avast, dikenal sebagai penyedia layanan antivirus yang terkenal. Avast Saver tidak hanya membantu menghemat baterai, tetapi juga menyediakan ponsel Android dengan kenyamanan dan keamanan untuk setiap ancaman yang mengancam dan menyerang telepon kalian.

Jika ponsel memiliki koneksi Wi-Fi yang tidak diketahui, ini secara otomatis dinonaktifkan oleh avast karena koneksi Wi-Fi tidak diketahui. Jika kalian ingin memiliki aplikasi ini, silahkan telusuri di toko aplikasi playstore dengan kata kunci Avast Saver. kalian juga dapat mengklik tombol dibawah ini untuk men-download aplikasinya langsung.

 

6. Battery Widget Reborn

Battery Widget Reborn
Salah satu cara untuk menghemat baterai adalah dengan menggunakan Battery Reborn Widget. Selain itu, aplikasi ini menyediakan informasi tentang ikon pemberitahuan. Kalian juga dapat mengatur fitur di dalamnya. Misalnya, jika kalian ingin tidur, aplikasi ini akan mengaktifkan fitur mode penerbangan, sehingga kapasitas baterai dan fitur lainnya akan aman. Kalian dapat men-download aplikasi ini dengan klik link dibawah ini.


7. Juice Defender

Juice Defender
Aplikasi ini memiliki banyak mode dan pengaturan yang secara otomatis dapat menghemat penggunaan baterai. Salah satunya adalah untuk membuat CPU yang lebih rendah jika ponsel Android tidak digunakan. Jika hal ini terjadi, prosesor tidak mengkonsumsi banyak energi, yang biasanya dapat menyebabkan baterai kalian cepat habis.

Kalian dapat men-download aplikasi ini gratis dan membayar untuk maksimum fitur. Silahkan klik tombol dibawah ini untuk download gratis.


8. Kaspersky Battery

Seperti halnya Avast, yang mengeluarkan aplikasi hemat baterai. Kaspersky juga telah mengeluarkan sebuah aplikasi yang dapat menghemat baterai untuk ponsel kalian. Kaspersky menawarkan aplikasi dalam mengurangi konsumsi daya dari ponsel Android. Aplikasi ini juga dapat memantau setiap aplikasi yang berjalan pada ponsel Android kalian.

Dengan aplikasi ini gratis, kalian tidak perlu khawatir tentang baterai boros melalui ponsel kalian. Kalian juga bisa mendapatkan aplikasi ini melalui Google Play Store atau klik link dibawah ini: 


Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan aplikasi pengehemat baterai xiaomi redmi yang bisa membuat tahan lama dan tidak cepat habis. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua.

1 Response to "8+ Aplikasi Penghemat Baterai Xiaomi Redmi yang Sudah Teruji 100%"