7+ Rumah Sakit Angker di Indonesia yang Banyak Penampakannya

Ahsaniku – Kesempatan kali ini kami membahas tentang rumah sakit angker di indonesia. Percaya atau tidak percaya, bahwa ada banyak sekali nama hantu yang ada di dunia ini. Mereka dilaporkan suka tinggal di tempat yang sangat jauh dari manusia. Tempat ini biasanya dalam bentuk kuburan, gunung, laut, dan rumah sakit. Tempat-tempat seperti ini sering digunakan oleh hantu dan kadang-kadang mengganggu orang-orang di sekitar mereka.

Awal pikiran kalian di rumah sakit ini adalah tempat bagi orang-orang yang membutuhkan perawatan medis. Tetapi juga dikaitkan dengan kematian, misalnya, adalah penampakan dari kecelakaan fatal, yang pasti akan membuat rambut merinding, terutama jika di malam hari. Terutama jika kalian sakit dan di rumah sakit sendirian tidak ada yang menemani.

Cerita-cerita yang mengerikan seperti munculnya hantu, suara-suara-suara aneh, sering terjadi di rumah sakit. Bahkan ada para korban yang merasa takut dan menolak untuk tinggal di rumah sakit lagi. Seperti kisah rumah sakit hantu di indonesia yang membuat kalian menggigil. Berani kalian membacanya? simak ulasannya dibawah ini.

Rumah Sakit Angker di Indonesia yang Terkenal Keangkerannya

1. Rumah Sakit Wari Waluyo

Rumah Sakit Wari Waluyo
Dalam berita yang bertedar bahwa rumah sakit di Blitar ini dianggap sangat sering dikunjungi, itu masih berjalan hingga hari ini. Banyak yang tidak tahu akan penampakan makhluk-makhluk halus, pasien dirawat di sini juga terbukti banyak yang diganggu makhluk-makhluk halus, juga dokter dan perawat.

Menurut penduduk setempat, rumah sakit ini tampak penampakan seperti Pocong, Kuntilanak, genderuwo dan masih banyak lainnya.

2. Rumah Sakit Darmo

Rumah Sakit Darmo
Rumah Sakit Darmo adalah salah satu rumah sakit angker di Surabaya. Bahkan telah dibangun sejak masa kolonial Belkalian pada tahun 1898. Rumah sakit ini adalah terdapat saksi bisu pertempuran Arek Arek di Surabaya, yang berperang melawan pasukan sekutu yang berusaha untuk masuk ke area Surabaya setelah Proklamasi.

Tempat-tempat yang lebih tua, sering digunakan sebagai teater perang, membuat tempat ini lebih berhantu. Perawat dan dokter yang bekerja di sini sering mendengar orang-orang mengerang dan menangis kesakitan. Bahkan yang terberat, sering ada penampakan biarawati mengambang di tanah dan menghilang di kegelapan.

3. Rumah Sakit Dr. Wahidin Sudiro Husodo

Rumah Sakit Dr. Wahidin Sudiro Husodo
Berikutnya adalah rumah sakit umum, Dr Wahidin Sudiro Husodo yang terletak di Mojokerto. Ada sebuah kisah yang akan membuat merinding, yaitu ketika ada seorang suami dan seorang wanita yang dirawat di rumah sakit tersebut sebelum sekitar 2013. Seperti kebanyakan rumah sakit, pasien dirawat oleh dokter dan perawat.

Ketika mereka meninggalkan rumah sakit, mereka terkejut ketika seorang salesman perjalanan mengatakan kepada pasangan itu bahwa rumah sakit sudah tidak beroperasi untuk waktu yang lama.

4. Rumah Sakit Lavalette

Rumah Sakit Lavalette
Prestise Rumah Sakit Lavalette Malang telah dikenal sejak zaman kuno. Bahkan saat ini, hantu mengerikan dan penampakan sering dikabarkan oleh banyak orang. Bahkan karyawan dari rumah sakit yang menggunakan bangunan Belanda ini sering takut ketika digoda oleh makhluk-makhluk tak terlihat.

Salah satu bagian terangker rumah sakit ini terletak di tempat parkir dan pohon-pohon besar di sekitarnya. Dikatakan bahwa ada banyak hantu seperti kuntilanak yang selalu muncul. Bahkan suara aneh yang sering didengar oleh beberapa orang untuk membuat mereka takut.

5. Rumah Sakit Gambiran II

Rumah Sakit Gambiran II
Gambiran II adalah salah satu proyek besar kota Kediri. Sayangnya, pembangunan rumah sakit ini adalah berhenti di tengah jalan ketika itu belum selesai dan beroperasi. Saat ini, lokasi bangunan rumah sakit adalah ditumbuhi semak-semak, sehingga tampaknya sangat mengerikan dari luar. Saat ini, rumah sakit ini tidak dijaga oleh penjaga keamanan yang disewa oleh kontraktor.

Meskipun belum telah selesai dan digunakan, ternyata bahwa rumah sakit ini telah menjadi sarang hantu. Ada bahkan beberapa orang yang berjalan melalui tempat ini dan sering melihat penampakan. Biasanya, dalam ruang yang gelap, sesuatu yang bergerak dengan bentuk sangat menyeramkan.

6. Rumah Sakit Mardi Waluyo

Rumah Sakit Mardi Waluyo
Rumah sakit Mardi Waluyo menyimpan banyak cerita yang mengerikan. Beberapa mengatakan ada hantu dokter atau perawat yang membantu pasien ketika mereka sakit. Belum lagi, lain penampakan yang warga enggan untuk berobat kesana.

Selain hantu dokter, daerah ini juga dikendalikan oleh Kerajaan gaib, yang dikatakan sangat kuat. Acara televisi yang membahas Mistisisme sering mempergunakan tempat ini. Makhluk-makhluk halus seperti kuntilanak, genderuwo dan pocong dianggap salah satu penduduk tetap dari rumah sakit ini sejak lama.

7. Rumah Sakit Umum Mojokerto

Rumah Sakit Umum Mojokerto
Ada satu kejadian yang mengerikan di alami Padmi. Ketika Padmi melahirkan anaknya, dia benar-benar masuk rumah sakit yang belum digunakan untuk waktu yang lama. Ketika mereka tiba, Anehnya, dokter dan perawat yang melakukan pekerjaan itu. Ketika padmi keluar untuk membeli minuman, Penjual bertanya tentang rumah sakit tersebut tidak terpakai.

Ketika ia tahu sesuatu yang tidak beres dengan rumah sakit, dia datang kembali dan menemukan bahwa ruang bersalin istrinya telah berubah.  Di Kamar, ia melihat istrinya tidur dengan bayi masih hidup. Berita dari kelahiran, yang dibantu oleh hantu, menghebohkan di tahun 2013. Itu bahkan membuat banyak orang penasaran tentang rumah sakit tidak terpakai.

Itulah yang bisa kami sampaikan terkaitdengan rumah sakit angker di indonesia yang terkenal dengan penampakannya, simak juga tempat paling angker di indonesia. Semoga bisa menambah wawasam kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *