8+ Manusia Terbesar di Dunia yang Memiliki Berat Hingga 635 Kg

Ahsaniku – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas manusia terbesar di dunia. Manusia pada umumnya memiliki bentuk tubuh yang ideal, tetapi jika ada manusia yang memiliki tubuh yang besar tentu akan membuat kita menjadi penasaran. Namun tahukah kalian, tubuh besar itu akan membuat manusia menjadi kewalahan untuk melakukan segala aktivitas.

Kelebihan berat badan ini adalah tidak di inginkan semua orang. Dimana jika ingin memakai baju, haruslah dengan ukuran yang jumbo yang mana di tempat perbelanjaan tidak akan ada. Dan juga jika naik kendaraan sepeda motor bisa-bisa bannya bisa meledak dan masih banyak lainnya dari kekeurangan memiliki berat tubuh yang besar.

Nah berikut ini kami cantumkan beberapa daftar nama manusia terbesar di dunia yang mana ada salah seorang yang memiliki berat badan hingga 635 Kg. Nama nama dibawah ini sudah berhasil kami rangkum dari beberapa sumber. Yuk disimak.


Daftar Manusia Terbesar di Dunia Sepanjang Sejarah

1. Mayra Rosales

Mayra Rosales
Apakah kalian pernah mendengar kasus atau pesan di internet bahwa seseorang membunuh anak muda mereka hanya karena tubuhnya yang besar? Yup! Wanita miskin ini adalah orangnya. Menjadi trend ketika ia dituduh membunuh anak saudara sendiri. Ironisnya, Mayra didakwa dengan demikian hanya karena berat 495kg pada saat itu.

Bahkan, wanita ini juga menjelaskan bahwa ia bahkan tidak bisa mengangkat tangannya untuk menyerang keponakannya karena berat badan. Meskipun demikian, wanita itu akhirnya dinyatakan tidak bersalah ketika pengadilan memutuskan dia adalah terlalu besar untuk membunuh.

2. Kenneth Brumley

Kenneth Brumley
Dalam Channel 4 bodyshockso film dokumenter yang menerima banyak perhatian dunia selama siaran yang berlangsung, anak 4-orang beratnya hampir 468 kg dan telah terikat dengan sebuah tempat tidur selama 4 tahun.

Kemudian ia juga ditujukan sebagai pasien di Renaissance Hospital, Hoston-Texas. Namun, untuk membawanya keluar ke rumah sakit, pemadam kebakaran harus menghancurkan dinding untuk menariknya keluar dari kamar.

3. Manuel Uribe

Manuel Uribe
Lahir di Monterrey, Meksiko pada tahun 1965, laki-laki ini dikenal untuk menjadi bengkak dengan berat badan yang melampaui batas. Pada kenyataannya, tubuhnya terikat di tempat tidur dari 2001 dan hingga memiliki berat 597kg, dengan hobi makan taco dan pizza.

4. Paulus Potter

Paulus Potter
Manusia terbesar selanjutnya adalah wanita dari California, yang juga sukses sebagai wanita terbesar di dunia. Meskipun berat hingga 330kg dan memaksa banyak orang untuk tinggal jauh dari dia, Alex, suaminya, tidak berhenti menyukai istrinya yang kelebihan berat badan.

5. Robert Earl Hughes

Robert Earl Hughes
Pria ini kelahiran pada tahun 1958, telah terdaftar sepanjang hidupnya sebagai orang yang terberat dalam sejarah. Kelenjar pituitari dalam tubuh rusak dan mengarah ke berat badan yang berlebihan. Ketika ia berusia 6 tahun, Rober mencapai berat badan yang 92 kg sampai ia berusia 10 tahun, dia ditimbang dan beratnya sudah 171kg.

Ketika ia meninggal pada tahun 1926 pada usia 32, dia beratnya lebih dari setengah ton. Riber meninggal akibat campak, yang ia menderita dan berkembang menjadi uremia.

6. Jon Brower Minnoch

Jon Brower Minnoch
Berat tubuhnya adalah 635 kg. Selain kelebihan berat badan, Jon memiliki penyakit edema besar-besaran yang menyebabkan cairan dalam jaringan tubuhnya berkumpul.

7. Ricky Naputi

Ricky Naputi
Memperoleh predikat dan menjadi orang terbesar di dunia tidak membuatnya senang, tetapi sebaliknya. Dia tidak dapat membantu di rumah karena berat tubuhnya mencapai 408kg. Meskipun harapannya terbesar dan terakhir untuk memilih operasi penurunan berat badan, orang miskin ini tidak bisa membuat ini terjadi. Pada bulan November 2012, orang ini sedih ditemukan mati karena obesitas kronis.

8. Donna Simpson

Donna Simpson
Seorang wanita Amerika tahun 2008 mengumumkan bahwa dia ingin menjadi salah satu wanita paling terbesar di dunia, dengan 450kg berat badan dan 769 juta per tahun untuk membayar makanan. Namun, dia ditimbang, berat 290kg, dan jatuh untuk 273kg 2010. Meskipun demikian, ia memenangkan kehormatan pemegang Guinness World Record.

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan manusia terbesar di dunia, kalian tentu akan tercengang melihat manusia dengan berat badan diatas rata rata. Semoga bisa menambah wawasan kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *