9+ Cara Mendapatkan Uang dari Internet (Terbaru 2019)

Cara Mendapatkan Uang dari Internet
Ilustrasi : Cara Mendapatkan Uang dari Internet
Ahsaniku – Pembahasan mengenai cara mendapatkan uang dari internet akan sangat menarik di era yang telah menjadi digital dan modern seperti ini. Seharusnya untuk mencari suatu pekerjaan, konon akan jauh lebih mudah. Apalagi sekarang internet telah merambah ke masyarakat, dan sekarang orang banyak belajar tentang kemajuan teknologi yang begitu pesatnya. Tentunya di imbangi dengan banyaknya cara mendapatkan uang melalui internet untuk pemula.

Yaitu hanya dengan menggunakan kuota internet dan perangkat komputer saja kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Ini adalah jalan untuk memanfaatkan kemajuan teknologi untuk hal-hal positif dan bermanfaat sekali. Jadi kita harus pintar-pintar dalam memilih berbagai peluang yang dapat kita gunakan, terkhusus untuk mendapatkan uang dari internet untuk pelajar dan mahasiswa ataupun ibu rumah tangga juga bisa memanfaatkannya.

Tentu ada beberapa cara mendapatkan uang tanpa modal dan menggunakan modal, tetapi disini lebih dominan ke yang tanpa modal. Dimana uang yang didapat bisa di transfer ke rekening bank lokal indonesia ataupun lewat pembayaran online lainnya. Nah berikut kami akan menjelaskan beberapa cara mendapatkan uang dari internet secara gratis, diantaranya:

(baca juga : cara mendapatkan uang dari google)


9 Cara Mendapatkan Uang dari Internet 2019

1. Menjual Aplikasi di Playstore

Menjual Aplikasi di Playstore
Ilustrasi : Menjual Aplikasi di Playstore
Selama ini kita hanya mengenal playstore sebagai tempat untuk mengunduh aplikasi secara gratis. Tetapi tahukah kamu bahwa playstore ini bisa dijadikan sebagai tempat untuk menghasilkan uang secara mudah. Terlebih jika kamu memang suka dengan dunia teknologi seputar android.

Untuk orang-orang yang mengenal dunia IT dan bagi mereka yang suka membuat aplikasi android atau bahkan hobi untuk membuat tutorial. Kamu dapat membuat e-book dan kamu dapat menjualnya melalui playstore, nanti kamu akan mendapatkan uang dari pengguna yang mengunduh aplikasi di playstore.

2. Menjadi Youtuber

Menjadi Youtuber
Ilustrasi : Menjadi Youtuber
Dengan pelaksanaan dan pengelolaan saluran youtube kamu juga bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan uang dari internet. Tapi konten YouTube yang berkuasa mungkin tidak hanya batang, ada beberapa tips yang harus kamu gunakan jika kamu ingin sukses di youtube dunia. karena kita semua tahu bahwa semua tidak baik dengan cepat menjadi film terkenal.

Salah satu cara bagi kamu untuk tetap pembagelag dan meningkatkan pelanggan untuk membuat konten YouTube yang unik dan berbeda dari orang lain. dengan membuat konten yang memiliki fitur khusus, diskusi dan video diedit, itu akan menarik untuk pendengar tetap pada saluran youtube. Dia konten berkualitas berikutnya yang akan dibuat.

Bagaimana lagi yang harus kamu gunakan memar membuat konten yang konsisten. untuk membuat konten tetap konsisten, seperti 1 minggu 1 posting di saluran, dan metode ini sangat efektif untuk digunakan untuk nyetabilake pelanggan.

3. Menjadi Blogger

Menjadi Blogger
Ilustrasi : Menjadi Blogger
Dengan blogger kamu juga bisa mendapatkan uang dari internet. dengan membuat account dan membuat konten blog kamu sendiri untuk blog kamu dan mendapatkan keuntungan. yaitu, bahwa blog memenuhi kriteria persyaratan google adsense, maka kamu dapat mendaftarkan blog kamu ke google adsense iklan. bagi mereka yang tidak tahu apa google adsense, saya akan memberikan kecil gambar google adsense.

Google adsense iklan yang disediakan oleh Google di mana kamu jika blog kamu telah berlalu, kamu akan diberikan kode yang harus ditempatkan pada situs untuk kamu. dengan menyisipkan kode iklan kamu akan mendapatkan uang dari Google Adsense dalam bentuk membayar per klik. Nah kalian bisa baca panduan membuat blog disini.

4. Menjadi Penulis

Menjadi Penulis
Ilustrasi : Menjadi Penulis
Cara terakhir untuk diwakili sebagai kontributor penulis. Ada banyak situs web yang dapat menjadi kontributor penulis, termasuk kontributor Babe, UC dll. Sistem web kedua hampir sama, yaitu, jika kamu membuat konten tulisan di situs web kamu, maka jika konten kamu keluar dan terlihat, kamu akan memperoleh penghasilan dengan jumlah pemirsa yang membaca tulisan kamu.

Tetapi ada beberapa persyaratan yang perlu kamu gunakan untuk mengikuti artikel yang kamu ikuti dari Babe dan UC. karena sekarang aturan sedang dilakukan untuk penulis lebih ketat daripada sebum. untuk konten kamu telah dibuat oleh Babe dan stkamur UC.

5. Mengikuti Program Afiliasi

Mengikuti Program Afiliasi
Ilustrasi : Mengikuti Program Afiliasi
Jika seseorang tidak tahu, afiliasi adalah program yang menyediakan produk atau layanan kepada orang lain tetapi jika konsumen membeli barang melalui tautan kamu, kamu juga akan mendapatkan uang. Ini adalah cara mudah untuk mendapatkan uang dari internet pada tahun 2018.

Jadi, bagaimana cara kerjanya? kamu hanya perlu membuat situs atau blog, atau bahkan media sosial atau buletin e-mail atau apa pun. Bahkan, kamu dapat menggunakan salah satu media ini atau menggabungkannya untuk mendapatkan pemasaran. kamu dapat memilih ceruk pasar afiliasi yang hebat, dan memiliki banyak pelanggan potensial. Lihat juga tren saat ini di situs, seperti Amazon.

Selanjutnya, buat konten yang tepat pada target dan sesuai dengan prospek kamu. Ketika kamu mempromosikan suatu produk, kamu tidak menjual produk kamu. Namun, kamu menjadi afiliasi dan pasar barang orang lain. Ketika pelanggan di situs kamu mengklik tautan untuk membeli, mereka akan diarahkan ke situs mitra afiliasi untuk menyelesaikan transaksi. kamu mendapat komisi untuk setiap penjualan jadi. kamu tidak perlu khawatir tentang pengiriman atau layanan pelanggan!

6. Mengikuti Survei

Mengikuti Survei
Ilustrasi : Mengikuti Survei
Terkadang ada perusahaan yang perlu membuat opini tentang produk yang mereka hasilkan. Oleh karena itu, beberapa perusahaan telah menyediakan survei berbayar di situs web.

Dalam survei kamu, kamu akan mendapatkan poin dan dalam setiap survei kamu biasanya mendapatkan poin yang berbeda. Setelah poin menunjukkan angka tertentu, kamu dapat menukarkan kebijakan situs web kamu sendiri. Biasanya kamu dapat mengubah poin dengan voucher, uang tunai, dan pulsa.

Sangat mudah, bukan? Ini membuat uang online lebih mudah tanpa modal dan cocok untuk pemula.

7. Menjual Barang Online

Menjual Barang Online
Ilustrasi : Menjual Barang Online
Model bisnis ini selalu tidak bermasalah dengan pikiran kamu, karena kamu sering membeli produk secara online melalui media sosial atau pasar. kamu dapat melakukan ini untuk menjual produk fisik dengan modal minimal atau bahkan tanpa modal, dengan sistem dropship.

kamu hanya perlu mencari pemasok yang dapat dikamulkan, kemudian menjual produk dengan foto stok tanpa stok. Maka kamu bisa mendapatkan selisih antara harga modal dan harga jual yang kamu inginkan.

kamu dapat melihat lebih lanjut tentang memulai pola bisnis di situs ini. https://www.alona.co.id/bisnis/step-by-step-starting-business-for-you-the-modalnya-minim/. Jangan lewatkan dropshipper karena banyak alumni Tentaraalona.com memiliki penghasilan puluhan juta – ratusan juta rupiah hanya dropshiper.

8. Menjual Layanan / Keahlian

Menjual Layanan / Keahliani
Ilustrasi : Menjual Layanan / Keahlian
Di era ini sangat mudah, kamu bisa menjual keterampilan kamu melalui media sosial, Google atau Facebook. Apa pun keterampilan kamu dapat dijual online, itu tidak bisa menjadi perusahaan besar. Banyak UKM atau individu membutuhkan layanan kamu.

Beberapa contoh layanan yang mereka butuhkan:
  • Layanan AC
  • Copywriter / Penulis
  • Penerjemah
  • Desain
  • Fotografi
  • Layanan terapeutik
  • Dan banyak lagi
Banyak orang di Indonesia, saya tahu, juga menjual layanan melalui situs web outsourcing seperti Fiverr.com, Elance.com, ODesk.com, Freelancer.com, dan banyak situs web lainnya. Hasilkan pendapatan dolar.

9. Sharing Ilmu Pengetahuan

Sharing Ilmu Pengetahuan
Ilustrasi : Sharing Ilmu Pengetahuan
Bisnis ini biasanya disebut infopreneur. Jika kamu ahli dalam bidang tertentu, kamu dapat menjual pengetahuan atau informasi untuk lebih banyak melalui penulisan, audio, video, atau bahkan seminar atau pelatihan media.

Penulis buku, pembicara umum, pelatih, pelatih, konsultan, dan lainnya memasuki model informasi bisnis ini. Tetapi kamu tidak harus menjadi penulis buku, pembicara, atau pelatih untuk mendapatkan informasi bisnis ini.

kamu dapat menjual pengetahuan kamu dalam bentuk buku, CD, DVD, Webinar, Konsultasi, Pelatihan, dll. Yang akan bermanfaat bagi banyak orang dan membawa kamu kepada kamu.

Itulah cara mendapatkan uang dari internet. Dengan menggunakan kemajuan teknologi dan koneksi internet yang kamu miliki, ada banyak cara agar kamu dapat memperoleh penghasilan tambahan dari internet, tetapi kamu juga harus memilih metode ini secara selektif, membuatnya aman dan tidak berbahaya bagi kamu untuk masa depan.

  4 Cara Mengatasi Touchscreen Bergerak Sendiri (100% Berhasil)

127 thoughts on “9+ Cara Mendapatkan Uang dari Internet (Terbaru 2019)

  1. Gimana cara mendapatkan uang secara cepat dan mudah tanpa penipuan dan 100% halal?

    ane masih seorang siswa nih,, tapi ane butuh duit banyak buat biyaya skolah karena ortu ane kurang biyaya…

    Terus caranya gimana supaya dapet duit banyak tanpa pembohongan dan penipuan

  2. hobby saya adalah bermain game online. tapi di samping hobby itu saya juga mau agar hobby saya itu bisa menghasilkan uang juga.

    saya juga mau minta tips" agar sukses bermain game online dan game online apa yang cocok untuk menghasil uang?

  3. Bagaimana si cara dapat uang dari web/domain yg kita punya? katanya si dari iklan ya trus bagaimana supaya iklan tu masuk ke web kita n uang yg kita dapet dari iklan bagaimana cara kita ngambilnya

  4. Kalau game online semacam dota, ragnarok itu kamu bisa menjual item dan equipnya. Tapi coba perhatikan rules yang berlaku. Salah-salah kalau ketahuan bisa dibanned.Kalau ga mau beresiko, ini ada game berbasis browser (dimainkan pakai firefox, google chrome, dll) yang justru membayar para pemainnya tergantung dari jumlah gold yang mereka punya di game tersebut. Sudah banyak yang membuktikan game-game seperti itu membayar, ada market glory, golden towns, golden battles, dungeon treasures, dll.

  5. Jual barang berharga yang tidak terpakai. Pinjam bank dulu atau minta keringanan sekolah (kalau boleh) kan biasanya kalau tidak mampu bisa dapat keringanan.
    Karena masih siswa usahakan mencari beasiswa, kalau syarat beasiswa tidak mencukupi berwirausaha, anak sekolah bisa membuat makanan lalu dijual kepada teman, bisa jadi reseller barang kosmetik biarpun hasilnya tidak seberapa, spg/jaga kios juga bisa.
    Kalau pintar bisa membuat jasa mengerjakan pr, jasa mengerjakan tugas essay sekolah, tapi jangan dikerjakan saja tapi ajarkan juga, takutnya nanti diprotes guru.

    Kalau ada praktikum kamu ajukan diri buat menyiapkan bahan dengan upah, bukan hanya dikelas kamu tapi di kelas lain juga, ini saya yakin banyak yang mau soalnya dlu pas masih sma (saya ipa) pada susah kalau disuruh beli barang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *