Aplikasi Penghemat Baterai
Aplikasi Penghemat Baterai

√ 6+ Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik 2020

Aplikasi Penghemat Baterai – Harus benar diakui bahwa baterai adalah suatu komponen wajib yang harus dimiliki oleh suatu perangkat, yang mana admin ahsaniku menyebut baterai ini sebuah nyawa. Karena jika ada ponsel tanpa baterai maka diibaratkan sebagai raga tanpa nyawa alias mati.

Yang menjadi masalah adalah ketika hape dan baterai sudah terhubung, namun salahsatu diantaranya sedang mengalami sedikit masalah, yakni kondisi baterai yang sudah tidak lagi sehat atau cepat habis. Ini paling dominan penyebabnya adalah memaksakan hp tetap dioprasikan dalam keadaan di cas.

Bisa juga karena terlalu lama mengecas yang mana hp di cas sebelum tidur dan ketika bangun tidur baru dicabut. Dari penyebab itulah daya tahan baterai menjadi menurun. Untuk itu dibutuhkan suatu aplikasi baterai terbaik untuk bisa mengatasi masalah yang sudah disebutkan diatas, berikut diantaranya :

1. Battery Widget Reborn

Battery Widget Reborn
Battery Widget Reborn

Aplikasi pertama yang diulas kali ini adalah battery widget reborn, dimana dalam aplikasi ini terdapat fitur unik dan menarik. Yaitu adanya tambahan dalam mode night, yang mana dalam mode akan sangat berguna jikalau waktu sudah menunjukkan malam hari.

Dengan secara otomatis akan membuat layar hp menjadi redup dan mengurangi daya baterai. Selain itu ada tambahan fitur untuk mengetahui umur baterai, tegangan baterai, suhu baterai dan juga berapa lama baterai akan habis. Nah untuk mengunduhnya bisa klik tautan dibawah

   Download Disini

2. Avast Battery Saver

Avast
Avast

Avast yang umum diketahui adalah antivirus di komputer/laptop yang kini muncul dengan aplikasi pengoptimal kinerja baterai hp, dimana dengan memasangkan aplikasi ini maka akan bisa menambah daya ketahanan baterai hingga 20% dari kondisi awal.

Selain itu penggunaan aplikasi avast ini sangat user firendly, artinya mudah dioprasikan oleh pemula sekalipun. Ada kabar yang beredar bisa menguatkan baterai hingga 7 jam lebih, untuk kebenarannya sendiri bisa di langsung di pasangkan ke perangkat kalian.

   Download Disini

3. MoboClean

Moboclean
Moboclean

Umum diharapkan oleh setiap pengguna untuk bisa memaksimalkan kinerja baterai sebagai semestinya, selain bisa menghemat baterai juga bisa untuk mengoptimalkan RAM hp. Nah diplikasi moboclean akan bisa ditemukan kedua keunggulan ini.

Terdapat juga fitur untuk dapat memblokir pemberitahuan yang muncul di notifikasi hp, mengingat aplikasi seperti likee, uc browser, tiktok, dll kerap kali mengirimkan notif berita yang tidak pantas. Untuk itu ada baiknya di blokir saja notifnya.

Download Disini

4. Battery Booster Lite

Battery Booster Lite
Battery Booster Lite

Jika di apliksai pertama menambahkan mode night, maka di aplikasi battery booser lite ini menawarkan empat mode standard yang mana masing-masing mode ini memiliki keunggulan tersendiri untuk mengoptimalkan batre smartphone.

Selain itu di aplikasi ini bisa digunakan untuk mengatur kecerahan layar, wifi, bluetoth, gps, data, dll. Jadi kalian tidak perlu masuk ke pengaturan hp untuk menemukannya. Nah bagi yang tidak sabar ingin memiliki aplikasi ini bisa langsung download melalui link dibawah ini.

Download Disini

5. GO Battery Saver & Power Widget

Go Battery Saver
Go Battery Saver

Ini adalah aplikasi rekomendasi dari admin yang bisa kalian download, karena ada beberapa fitur yang didapatkan sangat cocok dengan kondisi baterai yang sudah cepat habis. Dimana kalian bisa secara otomatis mematikan data ataupun wifi ketika layar sedang mati.

Dengan pengaturan ini tidak ditemukan pada aplikasi yang admin sebutkan diatas. Selain itu di aplikasi ini bisa melihat seberapa lama baterai akan penuh 100% ketika di cas. Nah untuk memiliki aplikasi ini cukup kunjungi tombol download dibawah ini.

Download Disini

6. DU Battery Saver

Du Battery Saver
Du Battery Saver

Ini adalah rekomendasi terakhir bagi kalian yang sedang mencari aplikasi yang bisa mengatasi baterai yang boros, dimana jika kalian menggunakan DU Battery Saver maka dengan mudah mengatur smartphone ke mode standar, yakni hanya bisa untuk menelpon dan sms saja.

Itu semua terdapat dalam fitur long mode, jadi akan membuat daya tahan baterai lebih lama. Selain itu kalian juga bisa mengaktifkan mode jam dan alarm saja, mengingat tidak ingin terganggu pada saat tidur. Nah untuk memasang aplikasinya kalian perlu download dahulu lewat tombol dibawah ini.

Download Disini

Mungkin itulah yang dapat kami sampaikan terkait aplikasi penghemat baterai 2020 untuk android. Apabila dari salahsatu aplikasi diatas ada keluhan silahkan tuliskan pada kolom komentar dibawah ya. Sekian dan terimakasih.

Review Aplikasi

Rating

Rating Aplikasi

User Rating: 4.63 ( 2 votes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.