Asal Usul Doraemon

Asal Usul Doraemon

Topik kali ini membahas asal usul doraemon yang sebenarnya. Jika kalian orang yang lahir di tahun 90-an dan suka menonton kartun, kalian tentu sudah tahu manga ini sudah sangat populer. Iya, Doraemon adalah karakter utama dan ada seorang anak laki-laki bernama Nobita yang secara tidak sengaja dikunjungi oleh seekor kucing yangd atang dari Masa. Doraemon dikirim dari masa depan untuk memecahkan masalah yang akan muncul.

Jika kalian melihat plotnya, serial animasi manga Doraemon sangat fantastis, lucu dan cerdas, karena setiap kali Nobita (karakter utama dalam cerita) mengalami masalah atau terganggu oleh musuhnya Giant dan Suneo, Nobita datang untuk meminta Doraemon membantu melawan musuhnya tersebut. Menariknya, Doraemon adalah kucing baik membantu Nobita dengan alat canggih dari kantong ajaibnya.Asal Usul Doraemon

Asal Usul Doraemon Yang Sebenarnya

Asal-usul Doraemon jika dilihat dari sudut pkalianng yang sebenarnya, serial manga Doraemon ini dikatakan berasal dari Jepang dan diciptakan oleh karakter manga terkenal yakni Fujiko F. Fujio, untuk publikasi pertama dari kartun Doraemon yaitu pada bulan Desember 1969.

Setelah itu publikasi cerita Doraemon berlangsung dan diterbitkan dalam 6 majalah anak bulanan seperti Yoiko, Yōchien, Shogaku Ichinensei, Shogaku Yonnensei 1973, Shogaku Gogensei dan Shogaku Rokunensei (6th) dari 1974 sampai 1996 ada 45 buku yang diterbitkan, dan lebih dari 80.000.000 buku yang dijual di 1992.

Hal ini jelas dari alur dan plot dalam cerita Doraemon bahwa ceritanya tidak berbeda secara signifikan dari cerita serial manga lain di mana karakter bernama Doraemon dari cicit Nobita bernama Sewashi memasuki kehidupan Nobita, sementara Doraemon pekerjaannya adalah untuk meningkatkan kehidupan Nobita sehingga keturunannya merasakan kehidupan yang lebih baik di masa depan.

Sewashi, yang adalah cicit Nobita di masa depan, dipaksa untuk mengirim doremon ke masa lalu karena Nobita, dalam kehidupan aslinya yang tanpa bantuan Doraemon gagal studi sekolahnya, gagal karirnya dan meninggalkan keluarganya dengan masalah keuangan. Jadi tidak bisa menghindari ketika Sewashi dipaksa untuk mengirim Doraemon kembali untuk menyelamatkan hidup Nobita dari kehancuran.

Nobita Menikah dengan Sizuka

Nobita Menikah

Nobita menikah dengan Sizuka dalam seri Doraemon manga yang berfokus hanya pada kehidupan sehari-hari Nobita (karakter utama dari cerita ini). Kucing robot bernama Doraemon memiliki kantong 4-dimensi yang diisinya dengan objek dari masa depan.

Seringkali Nobita datang dan meminta Doraemon untuk membantu karena masalah di sekolah atau di sekelilingnya. Setelah mengemis atau memaksa, Doraemon akhirnya meraih alat untuk membantu Nobita memecahkan masalahnya, entah alat itu untuk balas dendam atau hanya dipamerkan kepada Suneo dan Giant.

Pada akhir cerita, misi doremon adalah sukses, karena ketika mereka menjelajah ke masa depan, Nobita dia menikah dengan Shizuka yang adalah gadis impiannya. Dia juga melihat bahwa keturunannya tinggal dalam kondisi yang lebih baik daripada ketika Doraemon tidak datang dari masa depan.

Doraemon Menjadi Robot Gagal

Dalam produksi robot Doraemon, robot ini juga pernah gagal produk. Dia terkena petir, menyebabkan salah satu sekrup hilang dan merusak beberapa fitur utamanya, seperti telinga, lonceng dan kumis. Mungkin kalian melihatnya ketika panik, pasti mengambil banyak alat sembarangan, itu salah satu alasan karena sekrup sudah hilang.

Asal Usul Doraemon Yang Menyeramkan

Warna asli Doraemon adalah berwarna kuning, tetapi suatu hari telinganya digigit oleh seekor tikus. Dia sangat membenci dan takut tikus. Kemudian dia sangat sedih, untuk menyingkirkan kesedihannya itu ia mengambil ramuan kebahagiaan dari kantongnya.

Tapi ternyata ramuan yang diambil adalah ramuan kesedihan. Efek dari minuman itu membuat doraemon menjadi menyeramkan dan membuat suaranya berat seperti orang dewasa dan membuat cat tubuhnya menjadi biru.

Baca Juga :

Itulah yang bisa kami bahas mengenai asal usul doraemon yang sebenarnya, yang mungkin bisa mengobati rasa penasaran kalian akan cerita sebenarnya dari doraemon itu sendiri. Terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Rating Artikel
Review Date
Reviewed Item
Begini, Asal Usul Doraemon Yang Sebenarnya (UPDATE 2019)
Author Rating
51star1star1star1star1star

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *