Cara Mendapatkan Laptop Gratis
Cara Mendapatkan Laptop Gratis

√ 5+ Cara Mendapatkan Laptop Gratis dengan Mudah, 2020!

Cara Mendapatkan Laptop Gratis – Memperoleh laptop secara gratis tidaklah hanya mimpi disiang bolong, apalagi bagi kalian yang masih berstatus mahasiswa. Yang namanya tugas harian seperti makalah kan menjadi makanan sehari-hari.

Bagi yang masih sekolahpun membutuhkan laptop, mengingat banyak sekali tugas-tugas rumah yang mengharuskan untuk diketik dan di print. Selain itu untuk para pendidikpun sekarang telah diwajibkan untuk bisa menguasai laptop, minimal menghidupkan dan mematikannya saja 🙂

Jadi seluruh umur memerlukan laptop dengan segala bentuk kegunaannya, tetapi ada suatu masalah yaitu untuk memiliki suatu laptop tersebut harus membelinya dengan uang. Jangan khawatir, disini kami akan menuliskan beberapa cara mendapatkan laptop gratis secara offline dan online dengan memanfaatkan aplikasi android dibawah ini :

Cara Mendapatkan Laptop Gratis Terbaru 2020

1. Serbu Seru Bukalapak

Serbu Seru Bukalapak
Serbu Seru Bukalapak

Situs marketplace yang satu ini tidak tanggung-tanggung dalam memberikan hadiah kepada para membernya, dimana hampir setiap hari bukalapak mengadakan undian yang dinamai dengan serbu seru dan hadiahnya bermacam-macam barang elektronik. Seperti halnya laptop, smartphone, jam tangam, blender, motor dan bahkan mobil.

Cara mendapatkan hadiah tersebut menggunakan sistem acak yang diberlakukan oleh bukalapak, jadi siap siap menguji keberuntungan dengan semua orang yang ikut berpartisipasi dari seluruh pelosok Negeri. Tetapi tidak ada salahnya mengikuti serbu seru ini.

2. Melalui Cashtree (Sudah Tidak Bisa)

Aplikasi android yang satu ini ditahun lalu memberikan hadiah berupa laptop yang mana jika ingin mendapatkannya harus mengumpulkan terlebih dahulu poin sebesar 3.7 juta. Tidak hanya laptop saja, kalian juga bisa mendapatkan power bank, hp, sepatu, dan lain. Untuk mendapatkannya silahkan ikuti langkah dibawah ini :

  • Pertama, download dulu aplikasi cashtree dengan klik disini
  • Jika sudah, instal dan buka aplikasinya
  • Kemudian daftarkan diri di cashtree dengan menggunakan nomor hp yang aktif
  • Lalu ikuti segala event terbaru
    Laptop Gratis dari Cashtree
  • Juga silahkan download aplikasi, bermain daily stamp, dan tebak ox agar terkumpul poin sebanyak banyaknya
  • Kemudian poin ini bisa ditukarkan hadiah apa saja yang kalian suka
  • Lalu jika berhasil menukarkan hadiah maka kalian harus mengisikan alamat rumah lengkap agar pihak cashtree bisa mengirimkan hadiahnya

3. Menggunakan Cepatswipe (Sudah Tidak Bisa)

Seperti langkah kedua bahwa ada aplikasi android yang membagikan laptop secara gratis dan berbagai macam hadiah berupa voucher alfamart dan voucher pulsa. Tetapi ada beberapa misi yang harus kalian selesaikan terlebih dahulu. Untuk caranya bisa ikuti langkah dibawah ini :

  • Catat dulu kode CAKBRO001
  • Lalu unduh aplikasi cepatswipe dengan klik di sini.
  • Kemudian daftarkan diri menggunakan Akun Google atau Facebook.

  • Lalu masukan nomor hp dan cepatswipe awan mengirimkan kode verifikasi nomor hpnya.

  • Kemudian masukkan 6 digit kode yang ada di sms ke kolom yang tersedia

  • Lalu masukkan data dirimu dan masukkan Kode CAKBRO001 dan klik Lanjutkan

  • Selesai

3. Melalui Giveaway

Giveaway Sosial Media
Ilustrasi : Giveaway Sosial Media

Ada banyak orang diluar sana yang gemar sekali memberikan hadiah laptop gratis secara cuma cuma tetapi ada beberapa syarat yang harus dilakukan, seperti berkomentar yang positif atau menjawab pertanyaan. Dan biasanya pemenang dipilih dari sistem random. Untuk bisa mengikuti giveaway kalian bisa cari pada situs dibawah ini:

  • Melalui youtube
  • Melalui google
  • Melalui situs sosial media

4. Kupon Undian

Kupon Undian
Kupon Undian

Kalian pasti pernah atau mendengar adanya event agustusan, sepeda santai, atau yang lainnya. Dimana dengan membeli tiket kupon undian, maka kalian berkesempatan memperoleh hadiah yang sesuai pada brosur yang diumumkan.

Terkadang hadiahnya ada sepeda gunung, dispenser, sepeda motor, laptop, dll Untuk harga kuponnya sendiripun sangat bervariatif, dari harga Rp.2000 sampai dengan Rp.50.000. Biasanya untuk menentukan sebuah pemenang yaitu menggunakan sistem kopyok.

5. Nabung di Bank

Nabung Di Bank
Nabung Di Bank

Menabung adalah cara agar bisa mendapatkan laptop selanjutnya, kenapa bisa? karena dengan kalian membuat rekening dan menyetor uang di tabungan maka kalian berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari bank yang kalian daftar.

Dalam setahun sekali, saat hari ulang tahun, atau pada hari-hari tertentu terkadang suatu bank membagi-bago hadiah. Dimana para nasabah yang menabung dengan nominal tertentu akan mendapat undangan tuk mengikuti undian berhadiah. Jadi selain uang kalian aman, kalian juga berkesempatan memenangkan hadiah.

Mungkin itu dulu yang bisa saya sampaikan terkait dengan cara mendapatkan laptop gratis. Terlebih untuk bagi para pemula didunia maya, karena di internet banyak sekali hadiah-hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Baca juga : Cara Mendapatkan Giveaway Laptop Gratis. Sekian dan terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.