Cara Menjadi Vampire

Vampir adalah makluk dari dunia lain yang konon katanya suka dengan darah dan takut dengan bawang putih, vampir ini bentuk fisiknya sama dengan manusia dan yang membedakan adalah adanya taring pada gigi. Namun apakah bisa manusia mengubah dirinya menjadi vampir? jawabnya ada yang mengatakan bisa ada yang tidak.

Lalu apa sebenarnya yang melatarbelakangi manusia ingin menjadi vampir dan menjadi jahat? padahal manusia adalah makluk yang sempurna dari segi akal dan fisik. Maka bisa jadi orang tersebut telah berputus asa dan merasa menjadi manusia tidaklah lagi berguna.

Untuk cara mengubah diri menjadi vampir ini tergolong rahasia dan tidak dipublikasikan untuk umum, mengingat segala resiko yang terjadi bisa snagat berbahaya. Jika kalian hanya sekedar ingin coba coba maka hendaklah kalian mengurungkan niat tersebut, tetapi jika kalian sungguh sungguh silahkan baca artikel ini sampai selesai.Cara Menjadi Vampire

Cara Menjadi Vampire Menurut Kaskus

1). Langkah awal silahkan kalian cari seorang vampir dan mintalah untuk menggigitkannya pada salah satu anggota tubuh kalian. Tetapi jangan pernah mempaksa vampir tersebut, karena efeknya kalian bisa menjadi setengah vampir.

2). Lahkah kedua silahkan ikuti vampir tersebut sampai ia menghisap darah seekor domba, lalu silahkan kalian ikut menghisap sisa darah dari domba tersebut.

3). Langkah ketiga pergilah ketempat tempat yang banyak nyamuknya dan biarkan nyamuk tersebut menggigit kalian, karena siapa tau nyamuk tersebut pernah menggigit vampire sehingga keinginan kalian untuk menjadi vampir lebih mudah.

4). Lahkah keempat berdoalah agar pada saat kalian sudah mati ada kucing hitam yang melompati tubuh kalian, supaya keturunan kalian juga ada yang menjadi vampir.

Tetapi alangkah baiknya kalian tetap istiqomah menjadi hamba tuhan yang menaati segala perintahnya, karena sebenarnya menjadi orang baik sangatlah mudah dan dicintai oleh semua orang. Tentu hati akan menjadi lebih damai, kehidupan akan menjadi tentram tanpa ada masalah.

Cara Menjadi Vampire Menurut Manusia Energy

Bagi kalian yang terpengaruh oleh film horor yang memerankan vampire, saking terobsesinya kalian membuat diri ingin menjadikan sebagai vampir tersebut maka kalian bisa menggunakan beberapa mantra untuk mengambil kekuatan dari vampir itu sendiri.

1. Yang kalian butuhkan adalah sebuah konsentrasi dengan menggunakan ruang yang tenang dan gelap

2. Kemudian pada saat tengah malam pada bulan purnama tutup mata sambil duduk bersila dan bayangkan ada vampir didepan kalian.

3. Setelah itu ucapkan mantra ini 12 kali : “merah darah, kulit pucat, sinar bulan menarik saya, memuasakan dahaga saya, mengalir di pembulu darah, biarkan diri ku tidak merasa sakit”

4. Kemudian kalian akan merasakan efek samping dimana kepala kalian akan sakit selama dua jam, kemudian sakit gigi dan juga mata kalian. Bahkan sekujur tubuh sakit semua.

5. Lalu tenggorokan kalian serasa haus sekali dengan darah dan kulit tubuh kalian akan terbakar jika terkena sinar matahari.

6. Kemudian indra kalian akan mengalami kepekaan lebih jika pada malam hari, dapat berlari sangat cepat, melompat lebih tinggi, warna mata kalian akan berubah.

7. Setelah itu taring akan tumbuh dengan sendirinya dan akan menjadi lebih cepat sembuh jika terluka.

Catatan :

Efek manusia vampir diatas akan tetap ada jika kalian tetap meminum darah, tetapi jika tidak maka kalian akan menjadi manusia normal kembali. Untuk itu berhati-hatilah dalam menggunakan kekuatan vampit tersebut, karena efeknya bisa sangat berbahaya.

Cara Bertaubat dari Vampir dan Menjadi Orang Baik

1). Jika anda menyesal karena telah melakukan dosa – dosa besar maka bertaubatlah kepada Allah SWT dengan cara menyesali segala perbuatan yang telah melampaui batas tersebut dan berjanji tidak lagi mengulanginya, terlebih menjadi seorang vampir.

2). Kedua, patuhi segala perintah dari orang tua, terkhusus ibu.

3). Maafkan segala kesalahan orang yang telah melukai fisik maupun nurani kalian, dan beranikan diri meminta maaf jika kalian yang salah.

4). Lakukan amal baik dengan bersedekah untuk diri sendiri dan lakukan dengan ikhlas.

Baca Juga :

Semoga apa yang telah kami tuliskan diatas bisa bermanfaat untuk kalian semua, terutama yang mencari cara menjadi vampir. Tetaplah menjadi positif dan menebarkan kebaikan dimana saja, supaya kitapun akan memperoleh kebaikan itu sendiri.

Rating Artikel
Review Date
Reviewed Item
[Nyata] Cara Menjadi Vampir yang Sudah Terbukti [BERBAHAYA]
Author Rating
51star1star1star1star1star

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *