Rekomendasi 10 Game Android yang Paling Terbaik Tahun 2019

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang game android terbaik. Seiring dengan perkembangan zaman, game android semakin berkelas. Seperti halnya di situs jalantikus.com ada game untuk smartphone yang mempunyai spesifikasi tinggi, bahkan dari grafik, konsepnya, game yang diberikan lebih banyak dari genre arcade untuk Android, karena memang yang paling banyak diminati.

Bagi kamu yang sedang mencari game android terbaik offline juga bisa memilih dari beberapa list game yang nanti kami sediakan dibawah, tentunya game android ini memiliki ukuran yang lumayan besar, mengingat kualitas game android ini tidak diragukan lagi. Nah berikut ini beberapa game android terbaik yang bisa kamu simak.

Game Android Terbaik

1. Fortnite Mobile

Fortnite Mobile
Ilustrasi : Fortnite Mobile

Memang game ini dirilis baru-baru ini untuk Android, tetapi dalam kehadiran Android itu menunjukkan bahwa game ini suka dimainkan pengguna Android. Konsep ponsel andrpoid tentu saja membuat dampak grafis yang dikonfigurasi untuk kapasitas Android. Namun game yang dibuat oleh Epic Games masih menarik perhatian di platform yang berbeda dari sebelumnya.

2. Superbrothers

Superbrothers
Ilustrasi : Superbrothers

Game ini dirilis pada tahun 2011. Game ini adalah game bergenre petualangan indie yang dikembangkan oleh Superbrothers dan Capybara Games. Padahal, game ini ada di latar cerita yang memiliki dua dunia unik, yaitu mimpi dan nyata. Meski gamenya cukup lama, nyatanya, game ini masih dimainkan pada 2018.

  Jalantikus.com - Situs Download Game PC & Android Terbaik 2019

3. Asphalt 9: Legends

Asphalt 9
Ilustrasi : Asphalt 9

Seri 9 dari franchise Aspect dapat dianggap sebagai game balap arcade terbaik untuk ponsel hingga saat ini. Tidak hanya dari grafis yang lebih baik dari panduan, Asphlat 8. Tapi fitur touchdrive baru di mana pemain dapat bermain dengan satu tangan selalu menambah kesenangan dan keunikan game ini.

4. Monument Valley (Series)

Monument Valley
Ilustrasi : Monument Valley

Game puzzle bergenre ini menjadi fenomena ketika pertama kali dirilis pada tahun 2014. Game ini dibuat oleh Ustwo Games untuk menyajikan gameplay yang unik dan menarik. Untuk tingkat kesulitan game ini bisa cukup pas, karena tidak sulit tetapi tidak mudah.

Hingga saat ini game ini masih yang terbaik untuk genre teka-teki. Selain gameplay, kelebihan dari game ini adalah dalam pkamungan isometrik yang dapat dianggap sebagai alasan yang tidak ada dalam game lainnya. Setiap level akan selalu memiliki desain yang segar dan berbeda, itu pasti akan meningkatkan minat kamu. Seri kedua dari game ini dirilis 2017 kemarin.

5. Lara Croft GO

Lara Croft GO
Ilustrasi : Lara Croft GO

Game ini diklasifikasikan sebagai game strategi petualangan. Dan sekarang bisa disebut permainan terbaik dalam genre. Game ini tetap di inti permainan Tomb Raider di mana kamu akan mengejar artefak.

Karena genre strategi, maka pada setiap level kamu harus menyelesaikannya dengan memecahkan teka-teki. Di setiap level kamu akan menghabiskan sekitar 10-20 menit. Secara keseluruhan game ini sangat bagus untuk dimainkan.

6. Oceanhorn

Oceanhorn
Ilustrasi : Oceanhorn

Jika dilihat, konsep dan tema game ini akan mirip dengan Legend of Zelda Nintendo. Namun ada perbedaan yang sangat besar di mana rencana kontrol dibuat lebih mudah untuk platform seluler.

  Jalantikus.com - Situs Download Game PC & Android Terbaik 2019

Di sini kamu akan bertindak sebagai karakter anonim yang mencari kebebasan ayah. Game ini memiliki banyak pujian dari berbagai kritik dan pemain game. Nilai game ini terletak di sisi visual dan musik. Selain itu kontrol juga dianggap sebagai bagian yang bagus dari game ini.

7. Oxenfree

Oxenfree
Ilustrasi : Oxenfree

Konsep grafik 2.5D dengan genre petualangan dalam tema 80-an. Game ini akan meningkatkan tema masalah remaja dan juga misteri misterius. Bergabunglah dengan satu dan berikan cerita dan permainan yang unik.

Permainan ini juga diisi dengan dialog yang bagus, karakter yang mudah diingat karena fitur uniknya yang unik yang dapat dimainkan. Semua yang kamu katakan dalam dialog ini akan sesuai dengan cerita. Ini tentu saja merupakan pengaruh besar sekaligus yang terakhir di game ini.

8. Arena Of Valor (AOV)

Arena Of Valor
Ilustrasi : AOV

Game ini pertama kali disebut Mobile Arena yang dibuat oleh pencipta MOBA Games Private Limited. Game online pertama kali dirilis pada November 2015 dan diterbitkan oleh Tencent Games. Game ini dapat diunduh secara gratis. Pada 2017, AOV memiliki lebih dari 80 juta pemain aktif per hari dan 100 juta pemain aktif. Kemudian versi Android dirilis pada Juni 2017 dan diperbarui pada 24 Agustus 2018.

Cara bermainnya tidak berbeda dengan game yang juga populer, seperti pada Mobile Legends. Ada beberapa perbedaan. Yang menarik, AOV juga memasukkan Wiro Sabe sebagai pahlawan dalam game. AOV juga merupakan game yang sering dibandingkan dengan hadiah besar. Pada tahun 2017, komunitas Garena Indonesia menyelenggarakan turnamen National Valvor Battle dengan total hadiah Rp 1 miliar.

9. Legacy Of Discord

Legacy Of Discord
Ilustrasi : Legacy Of Discord

“Lakukan pertarungan nyata saat Anda mengiris, memangkas, dan terjun ke dunia fantasi yang banyak,” bersama dengan prasasti dari game Legacy Of Discord di Google Play Store’.

Game perang yang dibuat oleh pengembang GTarcade dirilis pada bulan Oktober 2016. Secara visual permainan ini terlihat bagus untuk menggunakan grafik 3D dengan efek khusus yang dapat membawa pemain ke permainan.

Dengan karakter yang terlihat, game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali adalah pertempuran real-time yang mengambil tindakan dengan keterampilan dan kecerdikan para pemain. Dan bermain untuk mempertahankan kejayaan dalam peperangan sengit.

10. Crisis Action

Crisis Action
Ilustrasi : Crisis Action

Crisis Action adalah multiplayer eSports FPS (pemain pertama) yang dirilis oleh Hero Game. Game yang dapat diunduh secara gratis menggunakan teknologi Unity 3D dengan grafis 3D yang jelas. Game ini dirilis pada bulan November 2015 dan diperbarui pada 10 Agustus 2018.

Permainan mengambil latar belakang meteor misterius yang jatuh dari langit dan menghasilkan ribuan korban di dunia nanti. Acara ini secara resmi disebut ‘acara pendaratan NT7-core’. Materi yang menyebabkan perang antara dua pasukan, Sekutu vs Pemberontak. Hanya pertarungan langsung antara dua pasukan yang bisa menghasilkan pemenang.

Mungkin itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan game android terbaik di dunia versi 2019, jika ada kesulitan dalam mendownload link game diatas, silahkan masukkan komentar kamu di kolom komentar dibawah ya, semoga bermanfaat.

Rating Artikel
Review Date
Reviewed Item
Rekomendasi 10 Game Android yang Paling Terbaik Tahun 2019
Author Rating
51star1star1star1star1star

5 thoughts on “Rekomendasi 10 Game Android yang Paling Terbaik Tahun 2019

  1. saya download game diatas, tapi pas saya buka muncul tulisan "this application is not authorized for use on your android device"
    kenapa ya gan

  2. Apakah game android bisa dimainkan di IOS.? Dan apakah game gratis di appStore apa sama banyaknya dengan di androidmMarket/googlePlay? Thanks jawabannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *