Download Go Battery Saver
Download Go Battery Saver

√ Download GO Battery Saver & Power Widget Terbaru 2020

Download GO Battery Saver – Ada sejumlah fitur yang kalian dapat mengaturnya di aplikasi ini, mulai dengan menyiapkan data mobile, Wi-Fi, volume, getar, dll. Kalian dapat membuat mode yang sesuai dengan kesukaan.

Pada perjalanan pulang dari kerja, misalnya, kalian tidak perlu terlalu terang mengatur layar, kalian dapat menonaktifkan Wi-Fi dan kalian tidak perlu menghidupkan mode getar.

Kegunaan GO Battery Saver & Power Widget

Di kantor, kalian tidak perlu mengaktifkan mobile data karena sudah ada Wi-Fi. Namun, mode vibrasi diperlukan karena nada dering dapat mengganggu saat kerja.

Pada tab “Smart“, kalian dapat menetapkan fungsi yang dapat secara otomatis berubah atau mati di bawah kondisi tertentu.

Misalnya, kalian dapat memilih untuk menonaktifkan mobile data dan Wi-Fi ketika layar dimatikan. Dengan aplikasi ini, kalian dapat menentukan kapan sinkronisasi otomatis diaktifkan dan menutupnya segera.

Kalian juga dapat mengubah mode perubahan secara otomatis berdasarkan prosentasi dari sisa waktu baterai, atau mode ketika perangkat baterai diisi. Tab terakhir adalah alat tabulator, yang berisi informasi tentang konsumsi baterai perangkat kalian.

Kalian dapat melihat informasi suhu baterai dan berapa banyak presentase baterai kosong. Ketika baterai diisi, kalian bisa melihat berapa lama baterai terisi 100% penuh.

Download GO Battery Saver & Power Widget Terbaru

Kalian juga dapat melihat aplikasi yang mengkonsumsi baterai paling sedikit. Jika kalian ingin memiliki aplikasi ini silahkan klik tombol download dibawah ini.

Download

Review Aplikasi

Rating

Rating Aplikasi Aplikasi

User Rating: 5 ( 1 votes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.