Cara Mendapatkan Hadiah dari Google Spin

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara mendapatkan hadiah dari google spin itu adalah hoax dan asli penipuan. Hal ini bermula dari perembangan teknologi smartphone yang membuat semakin banyak produk baru telah muncul dari masing-masing produsen membuat persaingan semakin sengit dalam dunia smartphone.

Secara khusus, untuk Google sendiri yang kini telah menjadi sumber kekuatan untuk dapat melakukan pembayaran online secara mudah melalui Google Wallet, hal ini dilakukan untuk memudahkan pengguna membayar melalui smartphone mereka. Selain Google Wallet, ada juga yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran online, yakni di Google Play. Dimana kalian dapat melakukan pembelian pada aplikasi yang menggunakan sistem berbayar.

Apakah Hadiah dari Google Spin itu Benar

Apakah Hadiah dari Google Spin itu Benar
Ilustrasi : Hadiah Google Spin
  16+ Hadiah Untuk Hari Ibu yang Sederhana dan Murah

Beberapa waktu lalu kami mendapat email dari salah satu pengunjung ke blog ahsaniku ini dan bertanya tentang adanya hadiah dari google. Ia bertanya apakah ini benar atau penipuan? Karena memang hadiah yang disajikan oleh Google spin ini sangat menggoda, diantaranya :

  1. Handphone Iphone 6s
  2. HP Iphone 7
  3. HP Blackberry
  4. Hp Samsung Galaxy S7
  5. Samsung S9
  6. Hp Oppo R11
  7. Dll

Awal dari kejadian ini adalah cerita ketika ia sedang sibuk berselancar di internet. Setelah mengunjungi sebuah situs web, ia mendapatkan hadiah smartphone dari Google. Dia kemudian diberitahu untuk memasukkan data sehingga hadiah tersebut dapat dikirim ke alamat yang ditentukan. Dan yang membuatnya percaya ini bukan penupuan adalah bahwa ia menemukan komentar dari orang yang tidak diketahui mengatakan hadiah itu telah dikirim dan nyata.

  10+ Hadiah Untuk Guru Saat Perpisahan yang Paling Berkesan

Kemudian kami juga menyarankan untuk berhati-hati, karena di dunia maya banyak sekali penipuan telah dilakukan baru-baru ini, dan metode yang berbeda beda. Dan jika kejadian ini terjadi pada kalian, kalian tidak seharusnya memasukkan informasi pribadi kalian ke dalam bentuk form yang tersedia. Isi data pribadi yang terkandung di dalamnya adalah.

  • No handphone kalian
  • Alamat rumah
  • Rekening bank
  • Kartu kredit
  • User email
  • Dan juga pasword

Cara Mengambil Hadiah dari Google Spin

Cara Mengambil Hadiah dari Google Spin
Ilustrasi : Hadiah dari Google

Jika dicatat, perusahaan terbesar seperti Google sangat tidak mungkin memberikan hadiah gratis kepada pengguna internet, bahkan jika itu terjadi, ini pasti akan diungkapkan melalui situs resmi Google atau forum Google. Oleh karena itu, disarankan bagi yang berselancar di dunia maya agar tidak mudah tergoda oleh gambar iklan yang menunjukkan sesuatu yang menarik.

  Cara Dapat Giveaway Laptop Gratis Indonesia

Namun, itu tidak berarti semua penipu, karena ada juga mereka yang memberikan hadiah secara gratis. Dan jika kalian ingin mengambil hadiah dari google spin ini dan mengklaim kalian berhak memiliki hadiahnya, silahkan urungkan niat tersebut. Karena ini jelas penipuan yang mengatas namakan perusahaan google.

Mungkin itu yang bisa kita bahas mengenai cara mendapatkan hadiah dari google spin. Kami berharap hal ini dapat dipahami oleh siapa saja yang mengalami peristiwa di atas. Mudah-mudahan itu bisa menguntungkan bagi kalian semua. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *