Cara Mendapatkan Hp Gratis Dari Indosat
Cara Mendapatkan Hp Gratis Dari Indosat

√ Cara Mendapatkan HP Gratis dari Indosat 2020 | Beneran!

Cara Mendapatkan HP Gratis dari Indosat – Indosat adalah salah satu layanan telekomunikasi yang telah berkontribusi di indonesia selama kurang lebih 52 tahun dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggannya, dimana saat ini indosat telah bekerjasama dengan layanan baru yakni Ooredoo.

Dengan adanya Ooredoo ini berbagai layanan baru mulai bermunculan, karena memang indosat ingin selalu inovatif dan bisa berkembang sesuai kebutuhan pelanggan. Dan ini sekaligus stategi khusus agar menarik para pelanggan untuk tetap setia menggunakan Indosat.

Target Indosat Ooredoo di era milenial ini adalah pengguna Android, dimana saat ini Indosat telah meluncurkan produk baru MyIM3. MyIM3 sendiri dirancang khusus untuk memudahkan para pelanggan untuk mengakses secara keseluruhan layanan dari Indosat.

Diantaranya: cek pulsa, beli paket data, menghubungi call center indosat dan bahkan terdapat juga berbagai promo gratis kuota, youtube, nonton film, gratis smartphone Xiaomi Redmi 6a, Samsung Galaxy A7 dan Samsung Galaxy Note 9 dan lain sebagainya. Nah berikut ini cara mendapatkan hp gratis dari indosat, silahkan disimak :

Cara Mendapatkan HP Gratis dari Indosat (myIM3)

  • Pertama, silahkan download aplikasi MyIM3 disini
  • Setelah selesai lalu buka aplikasinya
  • Jika muncul Izin Panggilan Telepon dan Sms silahkan beri akses lalu Izinkan

    Izin Panggilan Telepon Dan Sms
    Izin Panggilan Telepon Dan Sms

  • Kemudian klik Izin Lokasi dan beri akses lalu klik Izinkan

    Izin Lokasi
    Izin Lokasi

  • Lalu masukkan Nama Lengkap, Tanggal Lahir ,dll Lalu Simpan

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

  • Setelah itu tekan Mulai Tur sampai selesai

    Mulai Tur
    Mulai Tur

  • Lalu klik Samsung Galaxy A7

    Samsung Galaxy A7
    Samsung Galaxy A7

  • Lalu tab Pemenang seperti panah dibawah ini

    Pemenang
    Pemenang

  • Lalu ada Kolom Pemenang

    List Pemenang
    List Pemenang

  • Tunggu, sampai pengumuman

Tanggal Pengumuman Pemenang Smartphone

Promosi Grand Prizes Smartphone myIM3 versi terbaru ini berlangsung dari akhir tahun 16 Desember sampai dengan 31 Januari 2020. Berikut beberapa sesi pengumumannya :

  1. Sesi 1 : 20 Desember 2019
  2. Sesi 2 : 27 Desember 2019
  3. Sesi 3 : 3 Januari 2020
  4. Sesi 4 : 10 Januari 2020
  5. Sesi 5 : 17 Januari 2020
  6. Sesi 6 : 24 Januari 2020
  7. Sesi 7 : 31 Januari 2020

Untuk mengetahui siapa pemenang smartphone bisa dicek melalui halaman myIM3 dan pemilihan pemenang akan diacak random. Jadi pemenang pada sesi sebelumnya tidak akan bisa untuk menang kedua kali pada sesi berikutnya. Kemudian jika pemenang tidak mengkonfirmasi selama 7 hari maka dianggap gagal.

Jika kalian menang maka akan dihubungi langsung oleh pihak Indosat Ooredoo melalui telepon, kemudian kalian akan memverifikasi data diri dari nama dan alamat yang bisa dihubungi dan tidak bisa dipindah tangan atau diwakilkan.

Para pemenang tidak akan dipungut biaya apapun dan pemenang dihimbau untuk menolak apabila pada saat pemberian hadiah terindikasi penipuan atau hal-hal lain yang dilarang hukum.

Mungkin itu yang bisa kami tuliskan mengenai cara mendapatkan hp gratis dari indosat 2020 dan semoga kalian beruntung dan memperoleh smartphone tersebut. Kalian juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai cara mendapatkan laptop gratis. Terimakasih

4 thoughts on “√ Cara Mendapatkan HP Gratis dari Indosat 2020 | Beneran!

    1. Kalau untuk itu kami belum tahu pasti, tetapi kalau dipikir-pikir tidak mungkin sekelas perusahaan telekomunisi terbesar di indonesia melakukan kecurangan, tetapi belum ada yang review tentang kemenangan hp dari myim3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.