Julukan Hendra Dan Ahsan
Julukan Hendra Dan Ahsan

√ Inilah 4+ Julukan Hendra dan Ahsan di Dunia Bulu Tangkis

Julukan Hendra dan Ahsan – Pasangan emas Indonesia Hendra dan Ahsan telah mendapati seluruh gelar di Bulu Tangkis, yakni Juara di Asian Games, Juara Olimpiade Beijing, dan Top Ranking 1.

Kesuksesannya sekarang ini ternyata ada beberapa moment yang membuat mereka mengalami kegagalan, yaitu pada Olimpiade Rio tahun 2016. Akibatnya, mereka sampai dipisahkan dari pasangannya.

Setelah berjalannya waktu, ditahun 2018 hingga 2020 ini mereka kembali dipasangkan dan meraih berbagai macam juara.

Mengenai Mohammad Ahsan, ia dilahirkan di Palembang pada 07 September 1987 dan menikah dengan Chayra Maritza Ahsan yang sekarang ini telah dikaruniai dua buah hati. Anak Moh.

Ahsan semuanya Lak-laki yang nama anak pertamanya King, dan yang kedua Arsakha Ahsan.

Panggilan yang sering ditujukan untuk Mohammad Ahsan oleh para Badminton Lovers yaitu “Babah Ahsan” karena ia banyak sekali menimati kebersamaannya dengan 2 anaknya tersebut pada saat di Rumah.

Lalu Hendra Setiawan yang juga sama-sama memiliki kepribadian yang mirip dengan Moh. Ahsan. Nah berikut ini beberapa Julukan Hendra dan Ahsan yang di dapatnya selama menggeluti dunia Bulutangkis

1. Dewa

Seperti yang diketahui bersama, Ahsan & Hendra telah banyak sekali menuai gelar diajang bulutangkis. Dan para penggemarnyapun banyak yang memberi gelar, salahsatunya yaitu “Dewa“.

Menurutnya julukan Dewa terlalu berlebihan dan merasa tidak pantas. Julukan tersebut akan pantas jika bisa memenangkan seluruh pertandingan secara terus menerus tanpa ada kekalahan.

2. Hot Daddies

Prestasi Ahsan Hendra sudah tidak digarukan lagi, tetapi sebagai seorang Ayah para penggemarnyapun menjulukinya dengan “Hot Daddies“. Lalu bagaimanakah tanggapan ahsan hendra mengenai julukan tersebut?

Ahsanapun menjawab bahwa lebih pantas Daddiesnya saja, tetapi Hotnya tidak.

Tentu sebagai atlet bulu tangkis Nasional tidak memiliki banyak waktu bersama keluarganya, jadi sangat wajar jika ada waktu senggang dimanfaatkan untuk memperbaiki kualitas hubungan dengan keluarga kecilnya itu.

3. The Daddies

Yah, “The Daddies” adalah julukan yang paling tepat menurut Hendra Setiawan dibandingkan dengan julukan “Dewa”.

The Daddies dirasa paling realitis melihat konsisi kedua pasangan emas ini yang memiliki kesamaan diluar kehidupan bulutangkisnya.

Jadi selain tanggungjawab dilapangan, The daddies tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang Ayah. Jadi ia memiliki tujuan ingin menjadi Ayah dan Panutan yang baik bagi keluarganya

4. Strong Iron-bending Backhand

Berawal dari akun resmi IG BWF yang membuat postingan foto dari Juara Indonesia yakni Ahsan & Hendra. Dimana sang icon Hendra yang pada saat pertandingan melakukan aksi backhand yang luar biasa.

Kemudian mereka menjulukinya sebagai “Strong Iron-bending Backhand”.

Karena hendra memang kerap kali menghadirkan skill badminton yang luar biasa, meskipun ia sudah tidak bisa dianggap muda lagi tetapi masih menjadi momok bagi musuh dilapangan.

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan beberapa julukan Hendra dan Ahsan yang didapatkannya ketika menggeluti dunia badminton. Semoga bermanfaat.

Review Artikel

Rating

Rating Artikel

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.