Laptop Gratis dari Pemerintah Untuk Guru dan Mahasiswa

Dikesempatan ini kami akan membahas laptop gratis dari pemerintah untuk guru dan mahasiswa. Minggu ini banyak orang yang terkejut oleh distribusi gratis laptop yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Pesan ini menjadi Trending Topic di kalangan pengguna media sosial Facebook, Twitter dan WhatsApp. Terutama bagi mereka yang merasa bagian darinya, termasuk untuk mahasiswa dan guru.

Namun, ternyata bahwa informasi yang disebarluaskan di dunia maya ini adalah berita palsu, juga dikenal sebagai tipuan, dan bahkan sebagai administrator telah mencari dari beberapa sumber berita terpercaya dan tidak ada informasi satupun tentang distribusi laptop gratis.

  Cara Mendapatkan Hadiah dari Google Spin

Benarkah Ada Laptop Gratis dari Pemerintah?

Laptop Gratis dari Pemerintah
Ilustrasi : Laptop Gratis dari Pemerintah

Dalam informasi yang sudah tersebar tersebut mengatakan: “Pemerintah menyediakan laptop gratis untuk siswa dan guru. Dan diminta untuk memesan sekarang. ” Oleh karena itu, ini adalah intruksi bagi masyarakat untuk mencari tahu tentang informasi tersebut. Jika Anda ternyata di minta untuk mengirimkan informasi pribadi untuk dimasukkan jangan lakukan.

Karena hal ini mungkin merupakan mode penipuan baru dengan menggunakan alamat Anda atau informasi pribadi anda. Tentu saja, Anda harus berhati-hati sebelum Anda mempercayai pesan tersebut, karena biasanya pesan Hoax tersebar melalui web, yang menggunakan domain yang tidak jelas.

  Cara Dapat Giveaway Laptop Gratis Indonesia

Akibat dari informasi yang semakin tersebar luas di Internet semakin cepat, ada banyak pihak yang tidak bertanggung jawab menyebarkan informasi penipuan di Facebook atau WhatsApp. Dan kelompok yang biasanya ditargetkan adalah orang awam. Untuk kali ini, target mereka berbuat curang adalah pada siswa dan pendidik, tentu tidak bisa dianggap sebagai hal yang remeh.

Baca Juga :

Mungkin itulah yang kami dapat menyampaikan terkait hadiah laptop gratis dari pemerintah ternyata adalah penipuan. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih sudah berkunjung kesini.

  10+ Hadiah Untuk Guru Saat Perpisahan yang Paling Berkesan
Rating Artikel
Review Date
Reviewed Item
Laptop Gratis dari Pemerintah Untuk Guru & Mahasiswa (HOAX)
Author Rating
51star1star1star1star1star

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *