Avast Battery Saver - Aplikasi Agar Baterai Hemat dan Tahan Lama

Avast Battery Saver - Jumlah aplikasi pada smartphone menyebabkan baterai kosong dengan cepat. Pengguna smartphone akhirnya harus memuat atau membawa Powerbank untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Oleh karena itu, adanya aplikasi Avast Battery Saver dapat menjadi solusi untuk pengguna Android. Avast ini diharapkan dapat menguatkan baterai hingga 7 jam dengan mengoptimalkan pengaturan perangkat.
Avast Battery Saver
Ilustrasi : Avast Battery Saver
Avast Battery Saver memperpanjang kekuatan baterai kalian dengan menghentikan aplikasi yang tidak terpakai dan mengoptimalkan perangkat pengaturan. Avast Battery Saver versi terbaru lebih user-friendly dan kuat daripada sebelumnya. Kalian dapat menjeda apps pada sentuhan tombol tertentu, meningkatkan kecepatan perangkat kalian, dan menghemat baterai.

Mendapatkan hingga 20% lebih banyak kekuatan daripada baterai kalian dengan menghentikan aplikasi di latar belakang. Ketika mengoptimalkan kinerja baterai, aplikasi ini akan memeriksa perilaku individu dan penggunaan. Tidak seperti aplikasi lain, Avast Battery Saver secara otomatis mengaktifkan profil yang berbeda berdasarkan waktu dan lokasi pengguna.

Aplikasi ini tidak memerlukan perubahan dalam perilaku atau menggunakannya, sehingga masa pakai baterai bisa diperpanjang. Ada tiga cara untuk meningkatkan baterai dengan aplikasi ini, misalnya dengan membuat profil yang cerdas, menentukan penggunaan aplikasi secara akurat dan memperkirakan baterai yang tersisa.
Lisensi Freeware
Developer Avast Software
Sistem Operasi Android