Battery Booster Lite - Aplikasi Penghemat Baterai Android

Battery Booster Lite - Baterai Booster menawarkan empat mode standar yang dapat menghemat lebih banyak energi baterai. Mode ini mempertahankan kinerja sistem hp kalian dan menghemat baterai dalam segala macam situasi. Selain itu, kalian dapat menambahkan mode kalian sendiri jika kalian memerlukan lebih hemat energi baterainya.
Battery Booster Lite
Ilustrasi : Battery Booster Lite
Baterai Booster memiliki tiga grafik untuk memantau informasi baterai selama tiga hari, termasuk tingkat tegangan, suhu dan kapasitas baterai. Baterai Booster memperhatikan semua proses yang berkelanjutan dan menunjukkan konsumsi baterai masing-masing proses. Dengan informasi ini, kalian dapat dengan mudah menemukan proses aplikasi yang banyak mengkonsumsi baterai,.

Untuk memudahkan pengaturan, kalian dapat menambahkan tombol akses cepat: Wi-Fi, Bluetooth, GPS, data, mode penerbangan, waktu istirahat layar, kecerahan, umpan balik, dll. kalian hanya perlu untuk menambahkan tombol tersebut, dan kalian tidak lagi memerlukan pengaturan sistem untuk mengatur jaringan atau layar.

Baterai booster melindungi baterai dengan mematikan proses aplikasi tidak penting. Untuk melindungi aplikasi yang kalian jalankan dan menonaktifkannya. Dengan menggunakan manajer memori Booster-Android RAM Optimizer, Battery Booster Lite juga bekerja lebih baik dan membantu kalian mencapai penghematan optimal baterai.
Lisensi Freeware
Developer AIO Software Technology CO., Ltd.
Sistem Operasi Android