DU Battery Saver - Download Aplikasi Pengehemat Baterai

DU Battery Saver - Bila kalian membuka aplikasi DU Battery Saver, ikon baterai besar dengan persentase baterai akan ditampilkan. Ada juga informasi tentang suhu, tegangan dan kapasitas baterai. Di tengah aplikasi ada sebuah tombol yang mengatakan Optimize. Ini adalah fitur yang sangat berguna. Dengan menyentuh tombol itu, kalian akan menemukan suatu layar dengan analisis keadaan baterai saat ini pada perangkat Android.
DU Battery Saver
Ilustrasi : DU Battery Saver
Analisis ini mencakup informasi tentang aplikasi yang mengkonsumsi banyak baterai, dan kalian dapat menonaktifkan aplikasi tersebut segera. Informasi lain yang ditampilkan termasuk saran tentang pengaturan yang dapat dibuat pada perangkat Android untuk mengurangi umur baterai. Saran ini termasuk mengoptimalkan kecerahan layar atau perangkat, durasi timeout layar, atau status Wi-Fi, Bluetooth dan data mobile, aktif atau tidak.

Fitur "Optimize" dalam menu Saver, yang bisa kalian akses melalui opsi di bagian bawah layar. Di sini kalian dapat memilih modus perangkat Android mereka. Ada sejumlah kemungkinan, yang pertama adalah long mode. Dalam mode ini, perangkat hp hanya akan digunakan untuk telepon dan SMS. Modus lainnya, seperti mobile data dan Wi-Fi, dinonaktifkan. Hal ini diharapkan untuk membuat kalianan baterai lebih efisien.

Mode kedua dalam menu adalah mode umum. Dalam mode ini, telepon, SMS dan mobile data diaktifkan dan Wi-Fi dinonaktifkan. Yang ketiga adalah modus tidur. Dalam mode ini, perangkat Android hanya bisa mengaktifkan jam dan alarm, serta menonaktifkan fitur lain, termasuk telepon dan teks pesan. Selain dua mode di atas, kalian juga dapat membuat mode sesuai dengan kebutuhan kalian.
Lisensi Freeware
Developer DU APPS STUDIO
Sistem Operasi Android