Juice Defender - Aplikasi Penghemat Baterai Smartphone

Juice Defender - Aplikasi ini merupakan bagian dari rangkaian aplikasi penghemat baterai yang dirilis oleh LateDroid. Ada tiga aplikasi, yaitu gratis JuiceDefender baterai Saver, JuiceDefender Pro dan JuiceDefender Ultimate. JuiceDefender Ultimate adalah aplikasi dengan fitur yang paling komprehensif antara tiga. Secara umum, tiga aplikasi memiliki fitur yang membantu memperpanjang hidup baterai. Misalnya, pengaturan mobile data atau koneksi Internet.
Juice Defender
Ilustrasi : Juice Defender
Aplikasi ini dapat secara otomatis mengubah perangkat dan mematikannya. Fitur hanya tersedia dalam JuiceDefender Ultimate termasuk menetapkan jadwal yang lebih rinci. kalian dapat mengaktifkan jadwal malam dan akhir pekan, aplikasi ini bisa membatasi konektivitas perangkat Android pada waktu tertentu dan hari. Selain menghemat baterai, istirahat dan akhir pekan kalian akan lebih santai tanpa memegang ponsel Android.

Settingan manual dapat dilakukan secara rinci. Kalian dapat mengatur ketika aplikasi tertentu dapat diaktifkan. Kalian juga dapat menetapkan batas waktu di mana layar terkunci dan menyesuaikan kecerahannya. Bagi kalian yang ingin mengatur secara rinci akan terganggu oleh jumlah batasam yang tidak dapat dikontrol. Jangan khawatir, JuiceDefender Ultimate menawarkan satu set pengaturan default.

Aplikasi ini bisa menghemat baterai tanpa mengorbankan aktivitas kalian. Di sisi lain, pengaturan ekstrim akan mengakibatkan konektivitas secara keseluruhan akan mati, dan tentu memberikan kalian keuntungan menyimpan tenaga baterai yang lebih banyak ketika baterai kalian tidak perlu digunakan.
Lisensi Freeware
Developer Late Droid
Sistem Operasi Android