Kaspersky Battery - Aplikasi Penghemat Baterai Paling Ampuh

Kaspersky Battery - Aplikasi ini disebut Kaspersky Battery. Kaspersky ini di klaim sebagai aplikasi yang dapat menganalisis semua kegiatan aplikasi pada perangkat pengguna dan menentukan aplikasi yang menggunakan kekuatan baterai yang paling banyak.Menurut Kasperksy, 96 persen aplikasi pada perangkat Android ini banyak yang berjalan di latar belakang, bahkan jika pengguna belum tahu sekalipun.
Kaspersky Battery
Ilustrasi : Kaspersky Battery
Kaspersky Battery bisa menghentikan kekuatan mengisap daya baterai hanya dengan sentuhan tombol, dan tentu dapat memperpanjang masa hidup baterai di perangkat yang kalian gunakan. Lebih menariknya, Kaspersky Battery juga menampilkan pesan kepada pengguna bila ada aplikasi yang menggunakan lebih banyak daya daripada biasanya.

Fitur lain yang berguna dari Kaspersky Battery adalah kemampuan untuk menghitung sisa waktu sebelum baterai ponsel benar-benar melemah. Informasi ini memberikan pengguna kemampuan dengan cepat menemukan cara untuk mengisi baterai di ponsel.

Kaspersky Battery dapat berjalan pada sistem operasi Android 4.1 dan di atasnya dengan beberapa pilihan android. Ukuran file tidak mengambil banyak ruang, hanya sekitar 15 MB! Jadi tunggu apa lagi, silahkan miliki aplikasinya dengan cara klik link dibawah ini.

Lisensi Freeware
Developer Kaspersky Lab
Sistem Operasi Android