[PANDUAN] Cara Membuat Twitter Terbaru 2019 100% Berhasil

Ahsaniku – Kami akan membagikan cara membuat twitter yang paling mudah dan tak perlu memakan waktu lama, palingan tidak ada 5 menit sudah jadi akun twitter kalian. Didalam tutorial ini kami sengaja untuk menyamankan kalian dengan tips membuat twitter baru yang simple, dengan tutorial yang simple, kalian akan lebih dapat menghemat waktu dan bisa menggunakan waktu kalian dengan sebaik baiknya.

Kebanyakan sebagian orang yang memberikan turornya itu terlalu rumit dan bertele-tele sehingga kalian pun malah menjadi bingung. Oleh karena itu kami sebagai penulis memahami masalah yang kalian hadapi dan kalian tak perlu ragu untuk mengikuti tips yang akan kami sajikan nantinya. Twitter sekarang ini semakin populer dan banyak diminati oleh kalayak orang seperti halnya situs facebook yang kian hari semakin banyak penggunanya.
Hampir setiap hari orang selalu menggunakan internet untuk keperluan mereka, ini ditandai dengan meluasnya internet ke berbagai pelosok negeri dam menjadikan mudah untuk mengakses berbagai macam informasi. Bisa juga untuk memudahkan bersosial dengan orang banyak dari daerah dan kota yang berbeda, bahkan dapat pula bersosial sampai ke penjuru dunia yang dapat dilihat didepan mata.

Tetapi apakah kalian tau kapan pertama kalinya Twitter ini di buat? jika tidak tahu maka kami akan memberitahu kepada kalian kapan lahirnya twitter ini, twitter dibuat pada tahun 2006 dan nama pembuatnya adalah Jack Dorsey, yang kemudian twitter ini dinaungi oleh perusahaan Twitter Inc dengan logo Twitter yang merupakan seekor burung bernama “Larry The Bird”, nama ini diambil dari nama mantan pemain basket Larry Bird.

(baca juga : cara membuat blog)
Cara Membuat Twitter
Ilustrasi : Cara Membuat Twitter

Langkah – Langkah Membuat Twitter di Tahun 2019

Nah setelah kalian tahu mengenai sejarah Twitter, maka selanjutnya adalah langkah dari cara membuat twitter terbaru 2019 yang mudah, silahkan ikuti langkahnya dibawah ini :

1. Langsung saja masuk ke situs twitter dengan cara klik link berikut ini.

2. Lalu masukkan Nama Lengkap beserta Nomor HP yang masih aktif dan Klik tombol Berikutnya.
Buat Akun
2. Setelah itu kalian akan dihadapkan dengan Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi dari twitter, langsung saja klik Daftar.
Daftar Akun
3. Kemudian kalian akan disuruh untuk Verifikasi Ponsel terlebih dahulu, cukup kalian klik OK
Verifikasi Ponsel

4. Tunggu server Twitter mengirimkan SMS berisi Kode Verifikasi 6 Digit dan masukkan kedalam kolom yang tersedia. Setelah itu klik Berikutnya.
Kami Mengirimkan Kode
5. Lalu kalian akan disuruh untuk mengatur Kata Sandi, pastikan kata sandi dibuat minimal 6 karakter. Setelah itu klik Berikutnya.
Anda Memerlukan Kata Sandi
6. Kemudian, jika muncul notifikasi Are You Robot? silahkan klik tanda centang dan lanjutkan Continue.
Are You Robot
7. Jika muncul lagi tulisan “You Can Use All the Features of Your Twitter” langsung saja klik Continue to Twitter.
You Can Use All
8. Lalu upload foto kalian dengan mengklik Icon Kamera yang ada ditengah. Kemudian arahkan ke foto yang tersimpan di berkas dan klik Next.

Pick a Profile Picture
9. Jika muncul halaman seperti dibawah ini langsung saja klik Skip for Now.

What Are You Interested
10. Dan jika muncul halaman “Suggestions for you follow”  pilih grup twitter mana saja yang kalian sukai dengan klik Follow. Jika sudah, klik Next.
Suggestions For You

11. Jika muncul halaman “Turn on notifications“, kalian klik saja Skip for now.
Turn On Notifications
12. Selamat, akun twitter kalian berhasil dibuat.
Muhammad Ahsaniku

Alhirnya selesai juga tutorial cara membuat twitter 2019 ini, dengan harapan kalian dapat dengan gampang membuat twitter sehingga nanti kalian dapat bersosial didunia maya dengan bebas tanpa halangan. Penulis menyadari banyaknya kekurangan dalam artikel ini, untuk itu kritik dan saran yang membangun sangat kami butuhkan.

8 thoughts on “[PANDUAN] Cara Membuat Twitter Terbaru 2019 100% Berhasil

  1. Terimakasih, artikelnya bermanfaat banget …

    Sekarang ini hampir setiap pekerjaan menuntut kita untuk menggunakan komputer dan berbagai software penunjang. Mulai dari software pengolah kata, angka, program, dan desain grafis. Bingung cara belajarnya? Kunjungi Kumpulan Tutorial Gratis berbagai konten tutorial gratis yang bisa membantu kamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *